animasi bergerak naruto dan onepiece
"Akulah gembala yang baik. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku." (Yohanes 10 : 1-24)

Kamis, 28 Oktober 2010

Masih ingatkah??



Foto ini saya ambil di daerah dekat rumah saya.
Dalam foto tersebut terlihat anak SD (Sekolah Dasar) yang sedang mengendarai sepeda dan membawa alat kebersihan (sapu lidi).

Foto tersebut mengingatkan masa kecil saya dan mungkin kita semua, dimana semangat untuk menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan nyaman masih ada dalam benak kita.
Tapi sekarang, "apakah semangat tersebut masih ada???"

Semoga dengan gambar ini kita dapat membuka pikiran kita untuk hal2 baik apa yang telah kita pelajari saat kita duduk dibangku sekolah dan itu dapat terus kita lakukan sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar