animasi bergerak naruto dan onepiece
"Akulah gembala yang baik. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku." (Yohanes 10 : 1-24)

Selasa, 24 November 2009

ADOBE Photoshop CS 4 Tool Manipulasi Foto Kompleks

Adobe telah merilis kumpulan aplikasi desain grafis untuk para profesional, Adobe Creative Suite 4, dengan Photoshop CS4 dan Photoshop CS4 Extended di dalamnya. Adobe Photoshop CS4 merupakan aplikasi edit foto dan gambar terbaru dari Adobe yang telah dilengkapi dengan fitur GPU. Adobe Photoshop CS4 juga memudahkan banyak perkerjaan dengan fitur - fitur seperti content aware scaling, auto-align, dan auto-blends untuk foto panorma 360 derajat.

Adobe telah mengapalkan Adobe Photoshop CS4 ke seluruh penjuru dunia dengan harga US$700, dan Photoshop Extended dilepas dengan harga US$1000. Adobe Photoshop CS4 dengan fitur GPU membuat aplikasi ini dapat berkerja sama dengan video card pada komputer, mempercepat perkerjaan Anda. Photoshop CS4 akan menyerahkan sebagian perkerjaan seperti panning, zooming, dan canvas rotation pada GPU. Sebagai tambahan dari fitur di atas, Photoshop CS4 Extended membuat Anda dapat melukis langsung pada objek 3D, juga meberikan tekstur pada gambar 2D. Anda juga dapat memberikan efek animasi pada objek 3D dengan ray-tracer terbaru untuk menciptakan rendering yang lebih realistik. Parameter seperti pecahayaan dapat juga diedit, juga dapat menggabungkan gambar DICOM ke model 3D untuk keperluan medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar