animasi bergerak naruto dan onepiece
"Akulah gembala yang baik. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku." (Yohanes 10 : 1-24)

Selasa, 24 November 2009

Genius SP-T1200 : Speaker Layar Sentuh

Speaker dengan dengan tombol fungsi, itu sudah biasa. Lazimnya speaker yang beredar saat ini memang masih mengandalkan berbagai fungsi tombol yang berjajar rapi. Tetapi Genius, salah satu pabrikan perangkat komputer ternama telah memulai dengan gebrakan anyarnya.

Genius merancang sebuah speaker yang tidak melulu memasang tombol fungsi. SP-T1200 merupakan speaker yang kini melibatkan panel kontrol berupa bidang sentuh. Pemakai dapat memanfaatkannya sebagai kontrol fungsi, volume, dan bass. Tentunya sangat menarik untuk dicoba, karena pemakai tinggal melibatkan jari tangan untuk merubah mode suara yang dikeluarkan SP-T1200.

Genius mengklaim kalau produknya ini mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat memuaskan. Dalam hal konsumsi energi, speaker ini membutuhkan daya sebesar 30 watt. Genius SP-T1200 dibalut dengan warna hitam-onyx, sehingga terasa kontemporer dengan sistem yang dibenamkan didalamnya. Genius juga menambahkan, speaker ini sangat cocok jika berkolaborasi dengan game atau sekedar untuk mendengar aluan lagu.

Genius membekali SP-T1200 dengan colokan headphone. Tentu saja ini memberi pilihan bagi pemakai yang ingin mendengar musik tanpa mengganggu orang di sekitarnya. Speaker besutan Genius ini sangat kompatibel digunakan untuk desktop maupun PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar