animasi bergerak naruto dan onepiece
"Akulah gembala yang baik. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku." (Yohanes 10 : 1-24)

Selasa, 24 November 2009

Membuat Catatan Kegiatan Harian Dengan Software MoRUN.net Sticker Lite

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju menuntut seseorang harus selalu aktif dalam berbagai jenis aktifitas baik itu pekerja kantoran, mahasiswa, atau lainnya. Karena Jadwal aktifitas yang padat itu seseorang harus jeli untuk memikirkan langkah-langkah aktifitas apa yang penting dan mendesak untuk segera dilaksanakan agar segala jenis aktifitas/kegiatan yang akan dilaksanakan tidak menemui kendala dalam pelaksanaanya.


Anda dapat menggunakan Software MoRUN.net Sticker Lite untuk membuat catatan kegiatan harian untuk mencatat kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilakukan hari ini ke dalam desktop komputer anda agar mudah diingat. Catatan yang telah dibuat akan secara otomatis tersimpan tanpa harus menyimpannya secara manual, atau anda dapat mencetak catatan yang telah anda buat. Selain itu Anda juga dapat mengirimkan catatan anda tersebut kepada teman atau kerabat melalui Jaringan LAN/Internet dan Email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar