animasi bergerak naruto dan onepiece
"Akulah gembala yang baik. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku." (Yohanes 10 : 1-24)

Selasa, 24 November 2009

Canon Selphy CP770: Printer Foto yang Unik

Sepanjang sejarah, bentuk printer tak mengalami banyak perubahan. Meski fungsi yang ditawarkan kian beragam, namun dalam hal bentuk hampir selalu seragam. Canon sebagai salah satu pabrikan printer yang sudah merajai pasar, kini mencoba menghadirkan terobosan baru.

Selphy CP770 merupakan printer besutan Canon, meskipun masih tergolong baru, printer cukup mampu menarik hati konsumen. Terutama untuk pemakaian di rumah. Untuk menggunakannya sangatlah mudah, Anda tinggal menarik keluar, kemudian gunakan seperti layaknya printer biasa. Sedangkan bagian dalam yang menyerupai ember dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan cetak yang lain, seperti kertas dan tinta.

Pada bagian muka CP770, dapat dijumpai layar berukuran 2,5" yang dapat menampilkan gambar. Ya, printer ini memang dapat digunakan untuk mencetak foto, langsung dari kamera digital tanpa harus melibatkan komputer. Bahkan dapat juga dibawa serta saat jalan-jalan, untuk urusan yang ini, Canon mengandalkan kekuatan batere Canon NB-CP2. Namun jika memang Anda harus melibatkan komputer ketika mencetak, CP770 sangat kompatibel dengan sistem operasi Windows Vista, XP/2000, dan Mac OSX v 10.3, 10.4, 10.5.

Canon membekali CP770 dengan resolusi hingga 300 x 300 dpi dan dapat mencetak dengan ukuran kertas maksimal 4"x8". Printer ini juga dilengkapi dengan koneksi USB dan Bluetooth. Untuk Anda yang memilih percaya menggunakan CP770, Canon akan menyertakan garansi selama 1 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar