animasi bergerak naruto dan onepiece
"Akulah gembala yang baik. Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku." (Yohanes 10 : 1-24)

Selasa, 24 November 2009

Monitor LCD Samsung P2370 : Teknologi yang memanjakan mata Anda

Saat ini perangkat komputer telah menjadi bagian dalam kehidupan di beberapa lapisan masyarakat dan telah menjadi alat bantu yang berguna untuk memenuhi beberapa kebutuhan masyarakat. Dalam hal ini pemenuhan akan kepusaan dalam memiliki sesuatu yang lebih baik telah menjadi bagian dalam di masyarakat. Monitor LCD Samsung P2370 merupakan salah satu pilihan yang baik. Desain ramping penuh seni dari monitor Samsung ini adalah hanya salah satu yang mengejutkan dan dapat didaur ulang juga bebas VOC, tentunya juga dengan kualitas gambar true-HD. Dengan layar yang lebih lebar dan hemat ruang. Gambar yang ditampilkan begitu sempurna. Bahkan tanpa sebuah gambar.

Dalam tampilannya terlihat ramping dan inovatif. Bentuk ultra-slim dengan kedalaman layar 30mm dan mempunyai sentuhan gaya yang unik bagi sekililingnya yang kaya akan aksen merah yang ditambahkan kedalam bezel menjadikannya penuh gaya. P2370 dihasilkan dari kobal biru, leher kristal sekelilingnya yang begitu bersih, siluete hitam. Bezel berglossy-tinggi benar-benar berubah warna dengan cahaya ruangan. Nyalakan dan fungsi tombol otomatis pudar-mati. Monitor ini juga terlihat bagus dari belakang sebagaimana dari depan, jadi silahkan untuk melihatnya dari sudut manapun

Rating Energy Star karena P2370 menggunakan kurang dari 33% daya. Sama dengan menanam 4 pohon pertahun. Tambahan lain, fitur power-off nya secara otomatis mematikan monitor saat anda tidak menggunakannya, tidak hanya hemat energi namun juga memperpanjang umur monitor. Berpartisipasi ramah lingkungan tidak pernah sebegitu menyenangkan atau sebegitu mudahnya. Saat anda melihat gambar tertarik-lebar atau distorsi pada layar P2370 adalah saat sutradara menginginkannya. P2370 telah dioptimalkan bagi sumber Full HD. Jadi apa yang anda lihat akan serupa pada sebuah home theater, rasio 16:9. Dengan kata lain, tampilan dari permainan atau film anda seperti yang diharapkan


Tidak perlu takut pada cahaya gelap atau terang. P2370 memastikan gelap dan terang tidak pernah berkompromi. Monitor ini memiliki kontras rasio 50.000:1 dilengkapi dengan waktu respon hanya 2ms. Membuat gambar menjadi lebih jernih, lebih tajam dan memungkikan anda berpindah pada ujung kursi. Lihat kanan atau kiri anda, jika sidebar dan film anda terpotong atau kurang penuh maka anda membutuhkan layar yang lebih lebar. Seperti P2370. Cukup lebar untuk membuka layar internet bersebelahan. Dengan sudut lihat yang bagus, mata anda akan bergerak mudah sepanjang layar. Dan dengan ruang tambahan itu anda dapat menikmati yang selama ini tidak ada.


Pada resolusi 1920 x 1080 menampilkan gambar HD yang begitu tajam dan mempesona pada layar lebarnya. Begitu banyak detil fotorealistik setiap saat anda menyaksikannya, anda akan berperasaan melihat untuk pertama kalinya. Namun kami juga melihat bezel yang dapat didaur ulang menjadi sepeda atau bahakan komputer. P2370 kami dihasilkan dengan proses manufaktur yang unik dan bebas VOC. Bahkan lebih baik, mereka menggunakan daya kurang dari 33%. Timbal baliknya adalah mengurangi jumlah CO2 yang dipancarkan kedalam atmosfir. Salah satu bagian dari komputer yang dapat digunakan hingga generasi mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar